SMART MACHINE SYSTEM GRATIS

Sudah pernah dengar Smart Machine System (SMS). Sebuah software ajaib yang mengklaim bisa mengisi ATM anda dengan uang jutaan rupiah tanpa anda sadari hanya dengan duduk duduk minum kopi saja di rumah. Produk ini banyak sekali ditawarkan di Internet dengan bahasa marketing yang sangat menggiurkan. Dilengkapi dengan bukti transaksi e-banking dan testimonial penggunanya. Apakah mungkin ?

Software ini atau lebih tepatnya dikatakan sebuah situs bekerja berdasarkan 1 prinsip sederhana yaitu mempublikasikan no rekening anda dan meminta sejumlah uang sebagai biaya pengganti produk. Bagi pelaku yang "agak" jujur bagi setiap pembeli produknya kan diberikan software yang sama untuk dijual kembali (reseller) dan bagi pelaku yang nakal cukup menampung transferan kedalam rekening tanpa memberi apapun. Produk ini dijual di pasaran mulai dari harga Rp. 150.000 - 30.000.

Apakah ini sah secara hukum ? mungkin pakar hukum dibidang UU ITE yang bisa menjelaskannya. yang jelas produk ini sama persis dengan selebaran arisan uang yang banyak ditemui di dalam ruang ATM.

Ini saya bagikan software yang ajaib

Download Smart Machine System gratis disini

http://www.mediafire.com/?ijmxjnmmwg0

NB: Penggunaan diluar tanggung jawab penulis
0 Responses