Demi Moral Bangsa !

Kisah ini terjadi dalam sebuah pesawat yang membawa rombongan artis Ibukota yang akan mengadakan tour keliling daerah. di tengah perjalanan tiba tiba pesawat bergoncang hebat dan terasa tidak stabil. Pilot yg mengetahui adanya gangguan pada salah satu mesin, dengan cepat membuang semua bagasi demi keselamatan penumpang.

berselang 10 menit goncangan terjadi lagi, pesawat masih kelebihan muatan dan jalan satunya adalah mengurangi beban. dengan terpaksa pilot mengumumkan apa yg terjadi kepada seluruh penumpang, agar diminta teteap tenang dan berdoa.

rombongan artis yang sejak tadi muali curiga akan adanya kelainan semakin panik. Tiba- tiba ditengah kepanikan Artis senior Titik Puspa bediri, berjalan ke arah pintu darurat, dan berkata " Saya sudah tua, aku titipkan dunia musik Indonesia pada kalian semua" lalu dia loncat keluar. melihat kejadian itu artis yng lain pun terharu. berikutnya Elo juga berdiri dan ikut loncat keluar sambil berkata " Aku Pergi Untuk Kembali"
peswat pun kembali normal, namun 5 menit kemudian pilot mengumumkan bahwa
pesawat masih kelebihan beban. penumpang pun saling lirik2kan dengan panik..siapakah yg akan berkorban selanjutnya. Tiba-tiba dari arah belakang berdiri Bang Rhoma Irama, dengan suaranya yg khas dan lantang di berkata " Demi Moral Bangsa......." penumpang semua terharu dan menangis melihat kebesaran hati bang Roma. dia lalu berjalan kearah pintu, menarik Inul yg duduk dekat pintu dan melemparnya ke luar pesawat.....

0 Responses